Minggu, 06 Januari 2013

malaikat tanpa sayap

Catatan ini aku tulis
Kepadamu yang namanya selalu terpatri dihati
Yang namanya selalu ada disetiap hembusan nafasku
Yang namanya selalu ada disetiap detak jantungku
Aku tak tahu apa yang aku rasakan kini sama dengan apa yang kau rasakan
Aku tak tahu apakah aku bisa melupakan apa yang telah kita lalui bersama
Kesederhanaanmu membuatku kagum...
Kebaikanmu membuat aku luluh......
Ketegaranmu membuat aku cinta......
Dan semua yang ada pada dirmu membuat aku sadar
Engkau masih yang terindah   
Dan pasti akan jadi yang terindah
Kau malaikatku   


Malaikat tanpa sayap yang hadir dalam mimpiku...
Tak apa kita tak bersama
Tapi aku bahagia pernah mengenalmu...
Walau hanya sekejap...
Namamu akan abadi...
Disini...
Ditempat ini...
Dan dihati ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar